Muhammad Kenzie Ramadhan

Paw Patrol : The Mighty Movie

 


PAW Patrol: The Mighty Movie adalah film komedi pahlawan super animasi Kanada tahun 2023 berdasarkan serial televisi PAW Patrol yang dibuat oleh Keith Chapman. Sekuel PAW Patrol: The Movie (2021), disutradarai oleh Cal Brunker, yang ikut menulis skenario bersama Bob Barlen dari cerita karya Brunker, Barlen, dan Shane Morris. 

Beberapa pemeran dari serial TV meminjamkan suara mereka untuk film tersebut, termasuk Christian Corrao (mengisi suara Marshall), Luxton Handspiker (mengisi suara Rubble), Callum Shoniker (mengisi suara Rocky), dan Ron Pardo (mengisi suara Cap'n Turbot dan Walikota Humdinger).

Mereka bergabung dengan pengisi suara ansambel termasuk Mckenna Grace (mengisi suara Skye), Taraji P. Henson, Marsai Martin, Christian Convery (mengisi suara Chase), Kim Kardashian, Chris Rock, Lil Rel Howery, Serena Williams, North West, Saint West, James Marsden, Kristen Bell, dan memperkenalkan Finn Lee-Epp dalam debut filmnya sebagai Ryder.

Dalam film tersebut, anak-anak anjing PAW Patrol mendapatkan kekuatan super dari kristal anak-anak anjing tersebut dan harus menghentikan Walikota Humdinger dan kaki tangan barunya Victoria Vance untuk membuat kekacauan di Adventure City.

PLOT

Pakar meteor Victoria Vance mencuri elektromagnet raksasa dari tempat pembuangan sampah milik Ilank dan Janet dan membakar tempat pembuangan sampah tersebut. Janet memanggil anak anjing PAW Patrol, dipimpin oleh Ryder, untuk meminta bantuan, yang kemudian memadamkan api. Suatu malam, warga Adventure City, bersama dengan reporter berita Sam Stringer, berkumpul di luar markas PAW Patrol sambil menunggu hujan meteor. Di observatorium yang ditinggalkan, Vance menggunakan elektromagnet curian untuk menciptakan penemuan terbarunya: Meteor Magnet, yang dia gunakan untuk mengambil meteor ajaib. Namun, upaya tersebut menjadi bumerang, menyebabkan meteor tersebut langsung menuju Adventure City. Ryder dan Patroli PAW memperhatikan hal ini dan segera memperingatkan warga sebelum meteor itu jatuh, menghancurkan markas mereka dalam prosesnya. Vance ditangkap karena memposting video insiden meteor tersebut, sementara Patroli PAW membawa meteor tersebut ke Markas Besar Kapal Induk untuk menganalisisnya. Malam itu, Skye terbangun oleh cahaya aneh yang memancar dari meteor tersebut. Meteor itu retak terbuka, memperlihatkan tujuh kristal yang terkandung di dalamnya, salah satunya menempel pada pup tag Skye, memberinya kekuatan terbang dan kekuatan super. Demikian pula, anak-anak anjing lainnya mendapatkan kekuatan mereka sendiri kecuali Liberty, yang ditugaskan oleh Ryder untuk melatih Patroli Junior, dengan Ryder mengumumkan anak-anak anjing tersebut bahwa mereka harus diganti namanya menjadi 'Anak Anjing Perkasa'.

Vance melarikan diri bersama Walikota Humdinger dan Kru Killen Catastrophe untuk mencuri kristal. Mereka menyelinap ke bandara di mana mereka menemukan dan menaiki pesawat pribadi Humdinger. Selama penerbangan, mereka memasang jebakan dengan menghancurkan salah satu mesin pesawat dan kemudian memanggil PAW Patrol. Skye melibatkan Vance, Humdinger, dan anak-anak kucing dalam pertempuran, tetapi akhirnya kehilangan kristalnya karena geng. Mereka dengan cepat terjun payung, meninggalkan Skye terjebak di dalam pesawat karena kehilangan kendali. Karena bandara terlalu jauh, Ryder menyuruh anak-anak anjing melewati Jalan Utama untuk membuat landasan pacu menuju Skye.

Sesampai di sana, dia mendaratkan landasan untuk pendaratan kasar.

Bingung karena kehilangan kristalnya, Skye mengungkapkannya

Mengejar bahwa dia adalah anak anjing yang kerdil dan hampir ditinggalkan di gudang musim dingin yang berangin ketika semua anak anjing lainnya diadopsi oleh calon keluarga. Dia hampir mati kedinginan di salju sampai Ryder menemukannya. Suatu malam, Skye memutuskan untuk mengambil kristal anak anjing itu untuk mencoba mengambil kristalnya. Namun, dia terjebak dalam medan gaya, memungkinkan Vance mencuri sisa kristal. Setelah bangun dan menemukan kristalnya hilang, Patroli PAW melawan Humdinger, yang telah menggunakan salah satu kristal tersebut untuk tumbuh menjadi raksasa. Delores hampir terinjak

Humdinger tetapi diselamatkan oleh Liberty. Berkat intervensi Junior Patroler, Marshall mengambil salah satu kristal dari Humdinger, yang ditangkap lagi.

Patroli PAW tiba di observatorium Vance. Petugas Patroli Junior mengalihkan perhatiannya dengan berpura-pura menjadi pengintai saat Zuma membebaskan Skye dari penawanan. Anak-anak anjing melawannya dengan memberikan satu kristal dari anak anjing ke anak anjing. Di tengah pertempuran, Chase jatuh dari tebing tetapi diselamatkan oleh Liberty, yang menemukan kekuatannya menjadi elastis. Anak-anak anjing tersebut berhasil mengalahkan Vance (yang kemudian ditangkap sekali lagi), menghancurkan Meteor Magnet, dan mendapatkan semua kristalnya kembali. Ketika lebih banyak meteor langsung menuju Adventure City karena Vance telah menggunakan Meteor

Magnet lagi sebelumnya, anak anjing memberikan kristalnya

Skye, Skye terbang ke udara dan menghancurkan meteor.

Saat meteor besar menuju langsung ke Adventure City, dia masuk untuk satu ledakan kekuatan terakhir, berhasil menghancurkan meteor sebelum menghantam Adventure City. Namun, Dampaknya membuat Skye pingsan, dan dia jatuh ke laut, tetapi dihidupkan kembali oleh kekuatan kristal. 

Patroli PAW bersama Patroli Junior mengucapkan selamat kepada Skye atas kepahlawanannya. Ryder dan PAW Patrol terus menjalani kehidupan mereka di Adventure City


Sumber : https://en.m.wikipedia.org/wiki/PAW_Patrol:_The_Mighty_Movie





Posting Komentar

0 Komentar